Kumpulan Informasi Loker dan Kuliah di Indonesia

Tuesday, January 13, 2015

Fotografi Desain

5:49:00 PM Posted by Abdul Rohman No comments
Ini merupakan mata kuliah yang dipelajari oleh mahasiswa D3 humas atau komusikasi di Universitas Pandanaran, sebelum mendapatkan mata kuliah ini mahasiswa harus memenuhi persyaratan untuk mengikuti mata kuliah ini yaitu harus menyelesaikan mata kuliah fotografi, desain grafis serta komputer grafis.

Dengan fotografi mahasiswa mempunyai keterampilan untuk memotret atau mengambil gambar dengan kamera serta dengan beberapa teknik fotografinya, mahasiswa juga memiliki dasar teori desain grafis untuk diterapkan di media dan selain itu juga mahasiswa memiliki kemampuan dan kereampilan dalam mengoperasikan komputer khusus untuk pengolahan foto.

Dengan 3 mata kuliah tersebut mahasiswa akan tidak kaget untuk pengolahan foto dengan konsep dasar desain dan teknik pengolahannya dengan perangkat komputer. Dalam Fotografi desain ini, mahasiswa difokuskan untuk memiliki keterampilan mengedit dan manipulasi foto dari yang kurang baik menjadi lebih baik, sehingga foto siap untuk dipublikasikan, dipamerkan, dikomersilkan dan lain-lain.

Semoga tulisan yang pendek ini bisa bermanfaat. Dan Terima kasih.
Penulis
Abdul Rohman

0 komentar:

Post a Comment