Thursday, March 12, 2015

Penyimpanan Data Online


Apa yang telah kita ketahui dalam penyimpanan data sebagian besar kita memanfaatkan strorage seperti hardisk, flashdisk, cd dan lain-lain untuk menyimpan data. Dalam kenyataannya sering terjadi masalah seperti; data kena virus, kondisi fisik hardisk atau flasdisk rusak, dengan masalah tersebut menyebabkan data hilang.
Beranjak dari permasalahan tersebut terciptalah suatu aplikasi online untuk penyimpanan data yang berbasis web atau aplikasi desktop. Banyak sekali manfaat setelah mengoperasikan aplikasi online seperti data akan lebih aman, setiap saat data akan bisa diakses tanpa harus bawa hardisk atau flasdisk, dimanapun bisa mengakses data, dan anda juga akan lebih mudah untuk dipublikasikan.
Sesuai perkembangan jaman aplikasi tersebut tidak hanya untuk menyimpan data, akan tetapi fungsinya multi yaitu bisa untuk pengembangan aplikasi berbasis web dan untuk berbisnis. Dibawah ini adalah daftar web penyimpan online yang terpercaya yaitu sebagai berikut:












Ziddu.com
Produk: File penyimpanan file sampai 1Gb gratis, News Sharing, Game, Referal A Friend, PC Ziddu App dan Mobile Ziddu App (Semua Aplikasi bisa untuk berbisnis online)

GoogleDrive
Produk: Penyimpanan data sampai 15Gb, Pengolahan Kata, Pengolahan Angka, Presentasi, Menggambar, dan membuat formulir

4shared.com
File penyimpanan file sampai 15 GB gratis


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Grup Kuliah - Posts · Comments
Powered by Blogger
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==