Kumpulan Informasi Loker dan Kuliah di Indonesia

Thursday, December 3, 2015

Tips Meningkatkan Alexa Rank Dalam Blog

10:03:00 AM Posted by Abdul Rohman No comments
Setelah Anda membuat gadget Alexa dalam blog, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank. Cara untuk meningkatkan Alexa Rank adalah bagaimana cara mengecilkan angka Alexa Rank. Semakin kecil nilai Alexa, semakin tinggi rangking dan semakin bagus blognya.

Dibawah ini adalah tips-tips cara meningkatkan Alexa Rank adalah sebagai berikut:

1. Membuat Artikel yang unik, artikel unik akan memberikan pengaruh yang positif bagi rangking Alexa Kita. Jika artikel kita hasil capos atau copy paste, rangking yang dihasilkan sulit naik.

2. Update Artikel secara rutin, merupakan salah satu indikasi utama Alexa rank dalam memberikan ranking. Apa yang telah Kita ketahui portal-portal berita seperti; Detik, Kompas, Vivanews dan lain-lain. Portal tersebut memiliki Alexa yang sangat ramping karena update artikel secara rutin.

3. Melakukan optimasi untuk semua artikel, salah satu hal menjadikan artikel Kita mendapatkan trafik tinggi serta dapat bertarung di SERP adalah optimasi.

4. Mencari Backlink profil yang banyak, Dalam Alexa Backlink ini disebut Alexa Link in. Backlink ini biasanya lebih cepat didapat di forum forum maupun situs Dofollow. Dan biasanya hal ini dilakukan dengan komentar di blog-blog orang lain dengan menyertakan identitas diri.

5. Memperbanyak Trafik dari sosial media, Apa yang telah Kita ketahui banyak portal-portal yang memanfaat facebook, twitter dan lain-lain untuk sharing artikelnya. Hal ini untuk meningkatkan trafik kunjungan terhadap blog atau web.

6. Memasang Meta Alexa di Blog, Meta ini berfungsi untuk mempercepat menaikan ranking Alexa Kita. Untuk mendapatkannya Kita bisa login di situs Alexa blog Kita


7. Memasang Toolbar Alexa di web browser seperti mozilla firefox, Cara ini memang akan mempermudah Alexa rank dalam mengupdate ranking blog Kita.

0 komentar:

Post a Comment