Kumpulan Informasi Loker dan Kuliah di Indonesia

Sunday, April 26, 2020

Jamu Empon empon buatan Nurcholis dapat mencegah Corona

2:02:00 PM Posted by Abdul Rohman No comments

Belakangan ini jamu empon empon atau rempah tradisional sedang naik daun karena jamu ini dipercaya bikin badan bugar dan sehat. karena penyakit virus Corona covid 19 ini tidak akan menyerang tubuh yang sehat.

Dengan bahan empon-empon Seperti jahe, kunyit, temulawak, sereh serta kayu manis, pengusaha jamu tradisional asal Banyumas membuat paket jamu khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga dipercaya sebagai penangkal virus korona covid-19. membuatnya sangat mudah dengan paket empon-empon, lalu ambil airnya untuk diminum .bahan rempah ini bisa direbus kembali dua hingga tiga kali.

selain terbukti berkhasiat jamu empon-empon buatan Nurcholis juga alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya hal ini sudah dibuktikan oleh Kepala Kantor Pom Banyumas Suliyanto.

Selain menjualnya Nurcholis mengkampanyekan hidup sehat dan konsumsi jamu alami dengan membagikan jamu empon-empon pada warga sekitar. tujuannya agar warga terhindar dari penyakit termasuk terhindar dari paparan virus korona.

jamu empon empon dijual dalam 3 paketan, pembeli bisa pilih paket besar berisi empon-empon lengkap seharga Rp10.000, kemudian 2 paket  lainnya seharga Rp5.000.

sumber: Official NET News

0 komentar:

Post a Comment